Informasi dan berita terkini dari setiap kegiatan dan promosi

  • Berita

  • / Rabu, 1 April 2015

Pembukaan Living Soul Boutique di Plaza Indonesia


Sebuah perhelatan bertajuk Kreasi Mulia: The world luxurious comfort meets the elegance of Indonesian beauty digelar sebagai tanda peresmian dibukanya “Living Soul”, butik terbaru hasil kolaborasi Duta Abadi Primantara (DAP) bersama Vinoti Living Group di Plaza Indonesia. Butik seluas 750m² dibangun dengan konsep elegant, warm dan modern classic mewakili karakteristik dari produk yang ditawarkan.

Acara grand opening Living Soul diisi oleh pagelaran adiwastra Indonesia karya Obin dan Josephine Linggar, dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan lelang, di mana hasil pelelangan akan sepenuhnya disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui yayasan Wisma Tuna Ganda dan Perpustakaan Pesantren Tanjung Barat.

Kolaborasi DAP sebagai pemegang lisensi produk-produk matras asal USA bersama Vinoti Living Group, produk home accessories dan furniture, diawali dengan kesamaan visi dan misi dalam memenuhi kebutuhan hi-end consumer di Plaza Indonesia, dimana brand-brand yang ada memberikan sentuhan kemewahan brand dunia dengan keindahan desain asia dan craftsmanship yang tinggi sehingga menghasilkan varian produk berkualitas tinggi. Keunikan ini belum terdapat di butik home decoration and accessories lainnya, dimana menjadi added value untuk premium one stop home and decoration butik. Produk unggulan DAP yang dihadirkan dalam butik Living Soul adalah produk yang telah memiliki segmentasi pasar tersendiri seperti Aireloom®, King Koil®, Serta®, dan Stressless®, kursi recliner dari Norwegia. Sedangkan dari Vinoti Living Group, akan menyediakan produk dari Vinoti Living by Halistya, Livvi Casa dan Kayu Ayu.

Yang membedakan butik Living Soul dengan butik yang dimiliki DAP lainnya adalah adanya brand matras premium Airelooms dari USA yang memang hanya dijual di Living Soul.

Kehadiran Living Soul di Plaza Indonesia, diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat atas produk perumahan berkualitas, serta menginspirasi banyak pihak maupun pegiat bisnis dekorasi di Indonesia.