Informasi dan berita terkini dari setiap kegiatan dan promosi

  • Berita

  • / Kamis, 26 April 2012

Peluncuran matras terbaru King Koil® Signature Collection


King Koil® meluncurkan koleksi terbaru Signature™ yang digelar di Phalosa, Bali dengan dihadiri 500 partner terpilih King Koil® dari seluruh Indonesia. Acara yang dipandu oleh MC Becky Tumewu dan juga dimeriahkan oleh penampilan Titi DJ yang memukau, menghibur seluruh tamu yang hadir sehingga menjadikan acara ini istimewa.

Pada puncak acara yang ditunggu-tunggu, matras terbaru King Koil® akhirnya diluncurkan. Matras utama tersembunyi di dalam sebuah kerang yang sangat besar yang berada di dekat pantai. Dengan diiringi tarian pendet khas Bali, kerang besar tersebut dibuka dan para tamu antusias melihat prosesi peluncuran matras King Koil® Signature™ Collection yang diwakili oleh tipe unggulannya Masterpiece®. Keunggulan koleksi ini terdapat pada topangan 5 zona dengan menggunakan susunan Honeycomb Coil dan Talalay Latex yang memberikan kenyamanan sempurna pada saat tidur malam.

Koleksi ini menghadirkan 7 type matras yang siap dipasarkan di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan tidur sehat berkualitas.

Perhelatan ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama serta suasana akrab yang terjalin menjadikan acara ini berkesan bagi seluruh tamu yang hadir.