Informasi dan berita terkini dari setiap kegiatan dan promosi

  • Berita

  • / Sabtu, 28 September 2019

Grand Opening OGAWA Experience Center


Grand Opening Ogawa Experience CEnter

Grand Opening Ogawa Experience CEnter

 

Grand Opening OGAWA Experience Center
Plaza Indonesia level 3
25 September 2019

 

Setiap perusahaan selalu mempunyai visi ke depan untuk bisa bertumbuh menjadi baik dan menjadi besar.

Di tahun ini, Duta Abadi Primantara mendapatkan kepercayaan menjadi satu-satunya distributor tunggal OGAWA, sebuah merek massage chair berteknologi Jepang yang sudah tidak asing lagi di dunia.

OGAWA massage chair yang memberikan warna lain dalam hal memijat tubuh kita dengan menggunakan 25 teknik pijatan yang menyerupai tangan manusia dapat ditemukan di Ogawa Experience Center, Plaza Indonesia Lantai 03 serta di Sleep & Co Boutique seluruh Indonesia.

 

Menurut National Sleep Foundation, sebuah organisasi non-profit yang kerap memberikan penyuluhan mengenai pemahaman tentang tidur, “Bagi orang yang aktif bekerja dan juga orang yang punya masalah susah tidur, sangatlah baik untuk melakukan pijatan di telapak kaki, betis dan terus naik ke tubuh bagian atas kita hingga ke tengkuk leher. Hal ini bisa dilakukan selama beberapa menit sebelum kita tidur.”   

Dengan demikian, OGAWA massage chair bisa menjadi produk yang menyempurnakan tidur masyarakat Indonesia.  

 

Jadi, jangan lupa sebelum istirahat malam, ada baiknya tubuh kita dibuat relax terlebih dahulu di atas OGAWA massage chair untuk mendapatkan istirahat maksimal.

 

Relax is OGAWA..!