Informasi dan berita terkini dari setiap kegiatan dan promosi

  • Berita

  • / Kamis, 25 Juli 2019

Corporate Image Award 2019 Indonesia’s Most Admired Company


PT. Duta Abadi Primantara kembali dianugerahi sebagai The Best in Building and Managing Corporate Image 2019 untuk Kategori Bedding Company selama dua kali berturut-turut pada malam penganugerahan Corporate Image Award 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada 25 July 2019 lalu.
Sebuah kebanggaan bagi Duta Abadi Primantara sebagai perusahaan terpercaya atas pencapaiannya yang diakui oleh masyarakat Indonesia melalui sebuah survey independent yang tidak diragukan lagi kredibilitasnya.
Hadir di acara ini adalah para perwakilan perusahaan peraih award, di antaranya dari BNI Life, Asuransi Astra, Telkomsel dan lainnya.

Corporate Image Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mempunyai Corporate Image terbaik di kategori industrinya masing-masing berdasarkan survey independent yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group – Research Division.

Dimulai sejak tahun 2000, survey ini dilakukan terhadap empat kelompok responden, yaitu manajemen/pelaku bisnis, stockholder/investor, jurnalis, dan masyarakat public. Sebanyak 3.000 responden dilibatkan dalam survey; terdiri dari 660 responden untuk panel public, 1.140 untuk panel manajemen, 1.020 unuk panel investor, dan 180 untuk panel jurnalis. Pengukuran Corporate Image Award 2019 menggunakan empat dimensi, yaitu quality, performance, responsibility, dan attractiveness.

DAP Sukses..!